FEBI IIQ An-Nur Adakan Muqaddaman di Awal Perkuliahan

Bantul – Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) An-Nur Yogyakarta gelar Muqaddaman untuk awali perkuliahan. Acara ini digelar di Aula lantai 3 Kampus IIQ An-Nur Yogyakarta (4/10/2021).

Kegiatan muqaddaman merupakan ciri khas yang ada di FEBI IIQ An-Nur Yogyakarta. Acara ini dibuka oleh Dekan FEBI IIQ An-Nur, Muhammad Arief Kurniawan, S.HI., M.EI. Untuk acara muqaddaman dipimpin oleh Kyai Muhammad Faozi, Lc., M.H. Secara bergantian, para dosen dan mahasiswa FEBI IIQ An-Nur membaca al-Qur’an sampai khatam 30 juz. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan membaca Asmaul Husna dan ditutup dengan doa.

Tidak hanya muqaddaman, insya Allah FEBI IIQ An-Nur juga akan menggelar mujahadah dalam menutup perkuliahan di akhir semester.

“Mengapa ada muqaddaman, kita berharap selama proses perkuliahan baik dosen dan mahasiswa diberi kelancaran, sedangkan mujahadah setelah kita melakukan proses belajar, kita berharap ilmu yang kita pelajari memberi keberkahan dan maanfaat,” ungkap Arief Kurniawan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *