Isa Gautama Pimpin ImMart FEBI IIQ An Nur

Bantul – Serah terima Islamic Mini Mart (ImMart) Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) An Nur Yogyakarta dari pengurus sebelumnya ke pengurus yang baru sudah dilakukan (26/1/2022).  Rizqi Nur Salam sebagai ketua pengelola sebelumnya melakukan serah terima kepada Ketua pengelola yang baru Muhammad Isa Gautama.

Islamic Mini Mart merupakan lembaga di bawah naungan FEBI yang terletak di wilayah Kampus IIQ An Nur Yogyakarta. Islamic Mini Mart merupakan sarana yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk mengembangkan potensi mahasiswa dalam berbisnis sesuai dengan prinsip syariah.

Islamic Mini Mart mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya meningkatkan mutu mahasiswa FEBI IIQ An Nur Yogyakarta, melalui praktek dan penerapan administrasi dan manajemen perusahaan dalam lingkup kecil. Dengan adanya Islamic Mini Mart di lingkungan kampus diharapkan dapat menjadi sarana mahasiswa untuk mempraktikkan ilmu administrasi dan manajemen bisnis yang sudah didapatkan saat jam perkuliahan.

ImMart juga menujukkan grafik pertumbuhan yang cukup baik, dari modal hanya sebesar Rp. 500.000 saat ini sudah mencapai omset di atas 100 persen. Semoga peralihan dari pengelola sebelumnya ke yang baru bisa melakukan beberapa terobosan dan peningkatan omset yang lebih banyak lagi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *