Syahlan, Mahasiswa FEBI IIQ An Nur Terpilih Menjadi Ketua IPNU Kapenawon Bambanglipuro

Bantul – Pengurus Anak Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kapanewon Bambanglipuro menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di SMAN 1 Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta, Ahad (13/02/2022).

Dalam Konferancab IPNU-IPPNU Bambanglipuro itu menetapkan Syahlan dan Yulia Dwi Kustari sebagai Ketua IPNU IPNNU masa khidmat 2022 – 2024.

Syahlan merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu al-Quran An Nur Yogyakarta jurusan Perbankan Syariah semeseter dua.

Pria kelahiran Bantul ini sebelumnya juga sebagai Dewan Penggalang Pramuka Gugus Depan di tahun 2014-2015. Selain itu Syahlan juga pernah menjabat sebagai sekretaris bidang Rohani Islam OSIS MAN 1  Bantul di tahun 2017-2018.

Kegiatan Konfercab ini diikuti segenap anggota IPNU IPNNU Bambanglipuro, dan tamu undangan dari Forkompinkap Kapanewon Bambanglipuro; Panewu Bambanglipuro, Koramil Bambanglipuro, Kapolsek Bambanglipuro, KUA Bambanglipuro; dan jajaran pengurus MWC NU dan Banom Ansor Banser, Fatayat, Muslimat; serta Pengurus Ranting NU Kalurahan Sumbermulyo, Mulyodadi, dan Sidomulyo.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *