LPM Sosialisasi Audit Mutu Internal FEBI IIQ An Nur Yogyakarta

Bantul – Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Institut Ilmu al-Qur’an (IIQ) Yogyakarta mengadakan sosialisasi audit mutu internal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IIQ An Nur Yogyakarta (17/2/2022).

Beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam sosialisasi ini adalah: breakdown dari pelaksanaan tridarma (Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian).  Kurikulum, penelitian dosen, jabatan fungsional dosen, studi lanjut dosen S3 juga menjadi pembahasan dalam  sosialisasi audit mutu internal ini.

“Dokumentasi dari semua kegiatan tri darma ini menjadi penting untuk menaikkan nilai akreditasi sebuah program studi di Institut,” ungkap Nindya Rachman Pranajati selaku Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IIQ An Nur Yogyakarta.

Hadir juga dalam sosialisasi audit internal ini, sekretaris LPM IIQ An Nur Yogyakarta, Bagus Mahradika, M.Pd.  Dari pihak FEBI IIQ An Nur Yogyakarta hadir Dekan FEBI IIQ, M. Arif Kurniawan, S.HI., M.EI serta Kaprodi Ekonomi Syariah, Puji Sholihah, MM. dan Kaprodi Perbankan Syariah, Dwi Harmoyo, S.Pd., M.Esy. Hadir juga dosen-dosen FEBI IIQ An Nur Yogyakarta.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *