Rarasati Mawftiq Ditunjuk Dampingi ImMart FEBI IIQ An Nur

BantulĀ – Rarasati Mawftiq, S.Pd., M.Si. dosen Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Al Quran An Nur Yogyakarta, ditunjuk sebagai Kepala Laboratorium Mini Market ImMart yang dimiliki oleh FEBI IIQ An Nur dalam musyawarah ImMart yang diadakan oleh Fakultas (7/3/2022).

Rarasati diminta Fakultas untuk mendampingi mahasiswa dalam mengelola lab mini market tersebut agar bisa lebih baik lagi ke depannya. Fakultas juga berharap keterlibatan mahasiswa lebih intens lagi.

“Saya berharap ImMart bisa menjadi marketplace para mahasiswa yang memiliki usaha. Dagangan mereka bisa dititip ImMart. Sehingga keuntungan juga bisa dibagi untuk ImMart dan mahasiswa sendiri,” ungkap Dwi Harmoyo selaku Kepala Prodi Perbankan Syariah FEBI IIQ An Nur Yogyakarta.

Sedangkan Puji Solikhah, MM. selaku Kepala Prodi Ekonomi Syariah mengatakan, “Pergantian ini merupakan regenerasi sekaligus upaya agar ImMart tetapĀ  berjalan ke depan dan bisa menjaring mitra sebanyak-banyaknya. Perlu ada peningkatan dalam semua hal.”[]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *